Sabtu, 23 Februari 2013

D U L U





Dulu, saat bersama semua terasa indah.
Ada cinta, ada tawa, ada rasa yang tak ingin berakhir.
Aku memelukmu. Kamu memelukku.
Kamu tersenyum. Aku tersenyum.
Kamu tertawa. Aku tertawa.
Aku menangis. Kamu bersedih.

Dulu, 1 janji, 1 cinta, 1 rasa, 1 mimpi terbentang dalam angan.
Mengucap janji untuk sehidup semati.
Mengucap janji untuk selalu bersama.
Mengucap janji untuk selalu menjaga.
Mengucap janji untuk saling setia.

Dulu.
Ya. Itu semua dulu.
Tapi sekarang? Semua sudah berakhir.
Semua menjadi kenangan.
Semua menjadi masa lalu.

Sudahlah. Mungkin aku memang harus merelakanmu.
Aku harus menjauh darimu.
Pergilah bersamanya.
Aku memang bukan yang terbaik untukmu.
Aku memang bukan cahaya dalam hidupmu.
Aku memang tak pantas untukmu

Tersenyumlah..
Aku ingin kamu bahagia walau kita tak bersama.
Aku ingin kamu tetap tersenyum walau senyum itu bukan untukku.
Tertawalah..

Jika memang kita tak tercipta untuk bersama aku akan tetap mencintaimu dalam diam.
Hati ini, rasa ini, raga ini, jiwa ini, cinta ini selalu untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)