Kamis, 14 Maret 2013

B A B Y



B A B Y
By Justin Bieber

Ohh wooaah ohh wooaah ohh wooaah
Ohh wooaah ohh wooaah ohh wooaah

You know you love me, i know you care
Kau tahu kau mencintaiku, aku tahu kau peduli

Just shout whenever, and i'll be there
Panggillah kapan saja, dan aku akan ada disana

You are my love, you are my heart
Kaulah cintaku, kaulah hatiku

And we will never ever-ever be apart
Dan kita tak akan pernah.. Pernah terpisah

Are we an item. Girl quit playing
Apakah kita pacaran? Gadis berhenti bermain

"we're just friends"
“kita hanya berteman”

What are you sayin’?
Apa yang kau katakan?

Said theres another and looked right in my eyes
Mengatakan itu kepada yang lain dan tepat menatap di mataku

My first love broke my heart for the first time,
Cinta pertamaku membuatku patah hati untuk pertama kalinya

And i was like
Dan aku terlihat seperti

Baby, baby, baby ooh
Sayang, sayang, sayang, ohhh

Like baby, baby, baby noo
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak

Like baby, baby, baby ooh
Seperti bayi, bayi, bayi, ohh

Thought you'd always be mine, mine
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku

Baby, baby, baby oohh
Sayang, sayang, sayang, ohhh

Like baby, baby, baby noo
Seperti bayi, bayi, bayi, tidakkk

Like baby, baby, baby ohh
Seperti bayi, bayi, bayi, ohh

Thought you'd always be mine, mine
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku

For you, i would have done what ever
Untukmu, aku akan melakukan apa saja

And i just can’t believe we ain't together
Dan aku seakan tak bisa percaya kita tak bisa bersama

And i wanna play it cool, but i'm losing you
Dan aku ingin mempermainkan itu dengan tenang, tetapi aku kehilanganmu

I'll buy you anything, I’ll buy you any ring
Aku akan membelikanmu apapun, aku akan membelikanmu semua cincin

And i'm in pieces, baby fix me
Dan aku dalam kehancuran, sayang perbaiki aku

And just shake me til' you wake me from this bad dream
Dan hanya dengan menyadarkanku kau akan membangunkanku dari mimpi burukku

I'm going down, down, down, down
Aku terjatuh, dalam, dalam, dalam

And i just can't believe, my first love won't be around
Dan aku seakan tak bisa percaya, cinta pertamaku tak akan pernah ada di sisiku

And i'm like,
Dan aku terlihat seperti,

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang, ohhh

Like baby, baby, baby noo
Seperti bayi, bayi, bayi, noo

Like baby, baby, baby ooh
Seperti bayi, bayi, bayi, ooh

Thought you'd always be mine, mine
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang, ohhh

Like baby, baby, baby noo
Seperti bayi, bayi, bayi, tidakkk

Like baby, baby, baby ooh
Seperti bayi, bayi, bayi, ooh

Thought you'd always be mine, mine
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku

Luda, when i was thirteen, i had my first love
Luda, ketika aku berumur 13 tahun, aku berjumpa cinta pertamaku

There was nobody that compaired to my baby

And nobody came between us
Dan tak ada seorangpun yang datang (orang ke 3) diantara kami

Or could ever come above
Atau pernah bisa datang melebihi itu

She had me going crazy
Dia membuatku menjadi gila

Oh i was star struck
Oh aku mulai struk

She woke me up daily
Dia membangunkanku setiap hari

Don't need no star bucks
Tak membutuhkan satupun starbucks

She make my heart pound
Dia membuat hatiku ringan

And skip a beat when i see her in the street
Dan melebihi sebuah pukulan ketika aku melihatnya di jalan

And, at school, on the playground
Dan, di sekolah, di tempat bermain

But i really wanna see her on the weekend
Tetapi, aku sungguh-sungguh ingin melihatnya di akhir pekan

She know she got me dazing
Dia tahu dia telah membuatku menjadi linglung

Cuz she was so amazing
Karena dia begitu menakjubkan

And now, my heart is breakin'
Dan sekarang, aku patah hati

But i just keep on sayin'
Tetapi aku hanya terus berkata

Baby, baby, baby ohh
Sayang, sayang, sayang, ohh

Like baby, baby, baby noo
Seperti bayi, bayi, bayi, tidakkk

Like baby, baby, baby ohh
Seperti bayi, bayi, bayi, ohh

Thought you'd always be mine, mine
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku

Baby, baby, baby ooh
Sayang, sayang, sayang, ohhh

Like baby, baby, baby noo
Seperti bayi, bayi, bayi, tidakkk

Like baby, baby, baby oooh
Seperti bayi, bayi, bayi, ooohh

Thought you'd always be mine, mine
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, milikku

(now i'm all gone)
(sekarang aku sepenuhnya akan pergi)

Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah

Yeah yeah yeah
Yeah, yeah, yeah

(now i'm all gone)
(sekarang aku sepenuhnya akan pergi)

Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah

Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah

(now i'm all gone)
(sekarang aku sepenuhnya akan pergi)

Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah

Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah

Now i'm all gone, gone, gone, ooh
Sekarang aku sepenuhnya akan pergi, pergi, pergi

I'm gone
Aku pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)