Minggu, 24 Maret 2013

DEFINISI LOGO FISIKARUDY

Di bawah ini merupakan logo dari blog FISIKARUDY.




Sekilas info, logo ini dibuat oleh kakak kelas saya yang bernama Carlos Yosua Miller siswa dari kelas XII IA-1 atau Mamoru Iaichi di SMA Negeri 2 Palangkaraya.

Definisi dari logo FISIKARUDY itu sendiri menurut saya yaitu sebuah kincir angin yang terbentuk dari 5 buah boomerang menggambarkan bahwa FISIKARUDY memberikan sebuah dorongan dan motivasi untuk terus maju namun sejauh apapun kami melangkah , kelak kami akan selalu mengingat FISIKARUDY dan tak akan lupa dimana kami berasal sebagaimana kerja sebuah boomerang yang apabila dilemparkan akan kembali ke tempat semula. Warna-warna yang terdapat pada setiap boomerang menggambarkan banyaknya perbedaan yang ada pada setiap siswa Pak Rudy dan walaupun berbeda persatuan tetap terjaga. Lingkaran kecil berwarna-warni yang berada disamping boomerang-boomerang tersebut menggambarkan bahwa Pak Rudy selalu ada disetiap langkah para siswa-siswinya.

Dan jika digambarkan secara keseluruhan, maka logo tersebut dapat diartikan dengan adanya perbedaan dan persatuan yang kuat akan membawa bangsa ini maju, dilihat dari bentuk kincir angin yang tersusun dari boomerang-boomerang yang apabila berputar secara bersama-sama (searah) akan menghasilkan angin yang kuat. Angin itulah yang merupakan semangat para siswa untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)