Senin, 13 April 2015

Apakah cinta memang harus memiih?

Harus bagaimana lagi, harus ku mulai darimana? Apa yang akan ku lakukan? Kenapa begitu sulit untuk ku memilih? Andai kamu tahu, kamu begitu berarti untukku.

Malam ini, ada perasaan aneh yang tiba-tiba mengusik ku lagi. Sebuah perasaan yang meminta kepastian, yang mana yang harus ku pilih. Jujur, aku tak bisa memilih yang mana yang harus ku pilih, mereka sangat sangat berarti untukku, tapi kamu lebih berarti untukku.

Aku tak mungkin memilih dia dan meninggalkan kamu, tapi aku juga tak bisa memilih kamu dan meninggalkan  dia. Andai badan ini bisaa dibagi aku pasti bisa memiliki kalian.

Malam ini pula hati ini semakin perih dan begitu tersiksa. Apakah memang cinta itu harus memilih dan tak boleh mendua? Apa jadi nya jika hati ini telah mendua dan tak bisa memilih untuk memiliki dan dimiliki siapa?

Andai kamu tahu aku begitu menyayangimu dan dia kamu memang yang baru tapi kamu begitu membekas di hatiku, kamu membuat semuanya begitu indah dan begitu berarti, kamu memang istimewa dan tak bisa aku lepaskan. Tapi dia, dia yang meninggalkannku juga begitu aku sayangi, dia juga membekas di hatiku karena dia sudah begitu lama di hatiku.

Malam ini seperti lagu fatin - aku memilih setia, seperti liriknya
"Andai saja diriku ini masih sendiri pasti ku kan meilih kan memilihmu."
Ya, andai saja kamu datang lebih awal dan disaat yang tepat pasti kita akan menjadi satu dan tidak seperti ini.

Kamu sadar gak sih, kita tu kaya sepatu, pengen selalu bersama, tapi kita gak bisa bersatu.
"Kita adalah sepasang sepatu selalu bersama tak bisa bersatu. Kita mati bagaintak berjiwa bergerak karena kaki manusia".
Ya, kita selalu berjalan bersama, beriringan, tak bisa melepaskan, tak bisa meninggalkan. Tapi sayangnya kita tak bisa bersatu.

Tuhan, kenapa kami harus bertemu jika akhirnya dipisahkan? Kenapa kami harus bersama jika akhirnya tak bisa menyatu?

Andai saja kau tahu aku begitu menyayangimu.
Terlalu indah dilupakan, terlalu sedih dikenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)