Rabu, 05 Februari 2014

PEMBATAS ALKITAB


Natal tahun 2013 kemaren menjadi natal yang berbeda dengan natal-natal saya sebelumnya. Mengapa saya berkata demikian? Well, karena pada natal tahun 2013 kemaren saya menjadi Koordinator Seksi Acara. Woww, kenaikan pangkat yang begitu drastis setelah sebelumnya hanya menjadi anggota Seksi Konsumsi. 

Awalnya saya sangat khawatir bagaimana saya dapat membuat acara dan pernak-pernik yang akan saya suguhkan dalam perayaan natal SPP/R GKE Hosianna. Perasaan galau menghantui saya selama 3 bulan setelah terpilih, saya tidak punya pengalaman apa-apa, saya hanya junior dan sangat-sangat muda untuk memimpin para anggota SPP/R GKE Hosianna yang senior dan sudah kuliah. Saya apa? Saya hanya anak ingusan, anak SMA, anak sore kemaren. Saya berharap waktu dapat terulang dan hal itu tak terjadi.
Seiring berjalannya waktu saya mulai sadar bahwa saya begitu dan mungkin sangat-sangat PENGECUT. Beribu hujatan dari otak dan kepala saya berkelakar melawan saya, “Kok gitu aja mau menghindar? Udah SMA masih cemen!! Dasar CEMEN!!! PENGECUTT!!”

Dan mungkin kepengecutan saya itu juga yang membuat semangat saya bangkit untuk membuktikan bahwa saya bukan seorang PENGECUT. Setelah 1 bulan saya melamun gaje dan galau dengan apa yang harus saya lakukan akhirnya saya putuskan untuk mencoba walaupun dengan langkah getir dan terseok-seok. Saya berdoa dan berharap apa yang saya lakukan dapat memberikan yang terbaik untuk Tuhan, Gereja dan sesama. 

Berkat kepengecutan saya akhirnya saya dapat menjalankan tugas saya walaupun tidak sesempurna yang saya bayangkan. Dan berikut saya posting PEMBATAS ALKITAB yang sudah saya buat dengan aplikasi CORELDRAW, PHOTOSCAPE, dan POWERPOINT.

PEMBATAS ALKITAB

PEMBATAS ALKITAB

PEMBATAS ALKITAB

Dan berikut saya sertakan Tata ibadah Natal kami yang saya buat

Dan percayalah MUJIZAT itu nyata, cobaan yang diberikan pasti ada jalan keluarnya. Yakinilah setiap perbuatan yang kamu lakukan dengan doa dan memohon penyertaan Tuhan kita Yesus Kristus.

(KOLOSE 3:12)


"Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu, dan dalam kesucianmu."
1 TIMOTIUS 4:12

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)