Sabtu, 11 Januari 2014

PERTAMA KALI BERTEMU


Pertama kali bertemu ku selalu ingat dirimu
Meski hanya dalam angan kau selalu terbayang
Enggan ku melupakanmu karena ku mencintaimu
Meski hanya dalam mimpi hiasi tidurku

Hanya dirimu kasih buatku bahagia
Meski kau telah berdua ku kan menanti
Hadirmu selalu membuatku tabah
‘tuk menjalani semua derita
Meski kau telah berdua dan berlalu
Namun ku ‘kan berdoa selamanya untukmu

Senyummu selalu terbayang hiasi hariku
Meski terkadang perih menusuk kalbu
Hanya harap dan doa moga engkau bahagia
Lagu ini tercipta hanya untukmu, sayang


Setiap dengar lagu ini, aku selalu teringat seseorang. Seseorang yang mungkin sudah melupakanku meskipun aku selalu menunggunya dari SMP sampai sekarang. Meskipun aku selalu mencarinya dan berharap suatu saat menemukannya namun secercah harapan tidak juga kutemui.
Terkadang semua terasa sia-sia ketika rasa hampa dan perih mulai merasuk dan memaksaku unuk menyerah. Untuk apa selalu menunggunya? Untuk apa? Kenapa tak cari yang lain? Aku tak tahu. Mungkinkah dia kembali dan menemuiku? Aku pun tak tahu, hanya waktu yang akan menjawab.
Aku cuma berharap dan berdoa semoga dia akan bahagia di sana. Bahagia, walaupun bukan denganku. Kuatkanlah aku, Tuhan.
Aishiteru honey. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)