Selasa, 08 Januari 2013

08-01-12



RENUNGAN HARI INI:

HIDUP
Hidup ini adalah sebuah perjuangan bukan sebuah permainan. Bagaimana mungkin Anda tega merusak diri sendiri dengan hal-hal yang tak sepantasnya Anda lakukan? Hidup ini akan terasa indah bila dilalui dengan penuh syukur. Hormatilah orang yang lebih tua dan yang mendidik Anda, niscaya doa-doa mereka akan mengiringi setiap langkah Anda menuju kesuksesan. Jika suatu hari Anda sukses hendaklah Anda tetap ramah dan murah hati, berbagilah dengan mereka yang membutuhkan dan jangan tutup mata Anda kepada mereka yang kekurangan.

MASA DEPAN
Keberhasilan dan kesuksesan didapatkan dengan kerja keras dan ketekunan bukan dengan segenggam harta. Mulailah segala sesuatu lebih awal dari orang lain. Jika mereka terlelap hendaklah Anda belajar, jika mereka makan hendaklah Anda bekerja. Bergalaulah dengan masa depan Anda bukan dengan cinta. Berikan yang terbaik untuk diri sendiri terlebih orang lain.

KATA-KATA
Setiap kata yang Anda ucapkan dan lontarkan kepada orang lain harus bisa Anda jaga dan pertanggungjawabkan. Lidah mempunyai kuasa, pergunakan dengan sebaik-baiknya. Jangan mengutuki sesama Anda atau mengucap saksi dusta tentang mereka. Berikan damai dan sukacita, maka upah Anda akan berlipat di sorga.

PENDERITAAN
Jika Anda mengalami penderitaan hari ini, maka bersyukurlah karena dibalik itu semua Anda akan mendapat sukacita dan kemenangan. Jangan mengeluh. Jangan bersungut-sungut. Hendaklah seperti matahari yang selalu bersinar walau hujan menerpa. Niscaya masa depan yang cerah menanti Anda.

:-)
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA :)